RSS

Refres Belitan Pelajaran dengan Kegiatan Positif

Kita semua pada tahu kan, kalau mode pelajaran masa kini bikin siswanya pada pusing tujuh keliling. Nah, dari itu kawan,kita mau kasih rekomendasi kegiatan baru siswa, tepatnya siswa-siswa SMAN 3 Mojokerto.
Skateboard merupakan Hobby baru yang mulai digandrungi remaja masa kini. Tapi tahu nggak kalian kalau skateboard pertama kali dimainkan oleh masyarakat California pada tahun 1920. Pada mulanya masyarakat California gemar sekali memainkan seluncur air, namun karena ombak saat itu tidak cukup tinggi, mereka berinisiatif menambahkan roda pada bagian bawah papan seluncur mereka. Sehingga dapat dimainkan di darat tanpa memerlukan ombak. Seiring berjalannya waktu, ukuran papan yang digunakan semakin disempurnakan sedemikian rupa. Unik ya sejarahnya.
Di mojokerto sendiri pun demam skateboard mulai mewabah. Ardian M.P.H,siswa SMAN 3 Mojokerto,yang juga bagian dari kru ransel kita salah satunya. Menurutnya,hobinya itu berawal dari ikut-ikutan temannya yang telah terlebih dahulu mengenal skateboard,lama-lama dia kecanduan juga. Meskipun peminatnya belum cukup banyak, namun ia mengaku hobi barunya itu cukup membantunya menghilangkan kejenuhan dari pelajaran-pelajaran sekolah,”ya,daripada melakukan hal-hal negatif seperti ngedrug dan ngerokok,mending dialihin ke skateboard”,begitu tuturnya.
Ya ,kalau dipikir bener juga sih. Selama ini kan alasan remaja ngedrug dan ngerokok kebanyakan biar keliatan keren,tapi sekarang nggak ada alasan lagi dong..?!! Masih nggak percaya kalau hobi ini nggak kalah keren sama hal-hal begituan, nih kita kasih liat hasil liputan kita ya……………

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar